SELAMAT DATANG DATANG DI BLOG'NYA MAS DONA , BLOG INI TIDAK BIKIN EREKSI

Selasa, 13 April 2010

sebuah perjalanan

sebuah perjalanan hidup yang penuh kesan,
sehabis lulus SMP, saya tuh bingung mau nglanjutin kemana, banyak saran dari teman , sarna dari ortu juga,
kesini aja, kesana aja, sekolahnya bagus, " wah saya pun jadi bingung mau kemana..? "
akhirnya malah ga sekolah blast..!
Udah berjalan 2 minggu aku ga sekolah , rambut udah panjang, kalo bangun tidur selalu siang hari terus ga pernah ngrewangi wong tuwa..
heheee,,,, anak muda gitu..
selama aku ga sekolah aku berlatih bekerja,
kerja pertamaku , diwarung sate , waduh bau prengus kieh,,..
setiap hari aku selalu ikut menyembelih kambing dan ya tetel ya pirang-pirang, nyampe nyajiin sate ke pembelinya..
Aku kerja diwarung sate tuh ga lama paling 2 minggu..
huh ternyata cape juga kerja diwarung sate..
setelah ga kerja diwarung sate , aku nganggur maning, " rep maring ngendi maning kie yah, pikirane wis mumet," dan akhirnya aku menemukan jlan lagi, setiap aku buang sampah selau ada pemulung di belakang rumahku, " aku berpikir sejenak" ah jadi pemulung aja-
esok paginya aku langsung cari kandi bekas di gudang rumahku..
heheeee,,, mulung man, aku ulung disekitar rumahku dan di sekiling rumah warga.
ya lumayan hasilnya Bisa buat beli rokok..
2 minggu lagi , eh ana tukang las ngontrak disebelah rumahku..
aku disuruh ngikut tukang las,
dan sampe akhrnya aku jadi bisa ngelas. setidaknya aku bisa bikin tralis.
dan waktu hmpir satu tahun , waktunya pendaftaran sekolah.
aku malu untuk ndaftar sekolah, akhirnya kakak saya yang ngambil formulir di sekolah, dan formulir pendaftaran diisi dirumah, satu hari nya aku di terima di sekolah itu, aku ambil jurusan msin , karena teman 2 ku , pada ambil jurusan " TEKNIK PEMESINAN ".
eh udah mos tau2...
pertama masuk aku diajarin ngelas, eh tanpa rasa takut aku langsung maju untuk mengelas sebuah benda kerja berukuran 10cm x 5 cm, hehee..
aku yang paling bisa ngelas di kelasku..
sekarang aku sudah kelas dua dan sudah PRAKERIN, sebentar lagi aku uda mau kekelas tiga..
dan akhirnya saya sekolah juga..

0 komentar:

Pengikut

ceting karo dona

Status YM

Blogspot Template by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger and Supported by Home Interiors